Our social:

Sabtu, 04 Maret 2017

Selokan Pipa Air Mampet Begini Solusinya

           Sering kami jumpai selokan pipa atau bak kontrol bermasalah karena kemasukan benda padat entah itu hasil endapan minyak, rambut, garpu sendok, botol, dll. Air dalam bak kontrol atau lubang pipa tiba-tiba meluap saat digunakan belum lagi saat musim hujan, air langsun masuk kedalam rumah bahkan kamar akhirnya rumah kebanjiran. Itu merupakan gejala buntu dan tersumbat yang harus segera diselsaikan jika tidak segera pasti saat meniggalkan rumah selalu memikirkan keadaan rumah jika hujan datang. Pemilik rumah biasanya berpikiran untuk mengusahakan lancar kembali dengan membeli karet penghisap namun jika dicoba ternyata belum juga bisa menyelesaikan masalah.             
           Biasanya setelah menggunakana cara tersebut tidak berhasil mulailah pemilik rumah mencoba dengan memberi soda api (tidak disarankan) namun juga tidak berhasil, diberi 1 kg 2 kg 3 kg bahkan kami pernah menjumpai hingga 10 kg tetap tidak berhasil juga. Sebenarnya ini sangat riskan karena soda api bersifat membakar apalagi jika pipa tipis atau kurang baik. Hal ini akan merusak pipa, bisa menciut, berlubang dll. Jika hal tersebut terjadi pasir urukan disekitar pipa akan masuk ke pipa. Ini yang tampak diawal jika bak kontrol atau lubang pipa mulai lancar padahal itu bukan lancar melainkan air di bak kontrol atau pipa meresap ke tanah melalui pipa yang pecah atau berlubang. Jika itu terjadi solusi utamanya adalah bongkar dan ganti pipa yang lebih tebal. 
           Bagaimana? terlihat cara diatas lebih murah dan mudah tapi hasilnya belum tentu beres bahkan terlalu mengambil resiko tinggi. Stop penggunaan soda api. Sebelum menggunakan soda api lebih baik gunakan cara yang lebih aman dan cepat. Kami tawarkan jasa saluran mampet ini dengan cepat dan mudah. Tidak perlu bongkar tidak perlu listrik tidak perlu bahan kimia sangat aman dipipa saluran anda. Lihat kontak kami lalu segera hubungi. Tiap hari buka layanan telepon 24 jam.

0 komentar:

Posting Komentar