Our social:

Tuesday, December 12, 2017

sedot mampet wastafel surabaya-sidoarjo-gresik Wonokromo|Tandes|Perak|Rungkut

Jasa melancarkan saluran mampet tanpa bongkar tanpa kimia melayani segala macam permaslahan tentang saluran dan kebersihan. proses cepat mudah aman solusi cepat permaslahan anda dibanding bongkar dengan biaya banyak. disarankan tidak menggunakan cara-cara yang sangat berbahaya dan extrim seperti penggunaan soda api hcl atau sejenisnya yang dapat sangat vatal merusak saluran paralon dan membuat semen rontok , karena kalau sudah rusak akan berimbas keluarnya pasir dan rontokan batu dari paralon yang bocor, jikalau sudah rusak berakibat bongkar. dan membutuhkan banyak biaya dan waktu yang banyak. apalagi di musim hujan seperti saat ini cuaca extrim hujan yang sangat luar biasa yang dapat menyebabkan kebanjiran air hujan. jangan menunggu di saat banjir akan ada baiknya kita sedia payung sebelum hujan. karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati, jika kita bepergian jangan lupa di cek dahulu apakah saluran air dirumah sudah aman?


Kami Lancar Mulia akan mengatasi segala problema problema anda tentang saluran air dan kebersihan yang sudah lama berpengalaman di bidang jasa ini. layanan kami saat ini menjangkau kota besar seperti Surabaya Sidoarjo dan Gresik.

Layanan

Melancarkan WC/Kloset mampet dan penuh
Lancarkan Wastafel/Cucian piring buntu dan kotor bau
Lancarkan pembuangan selokan kamarmandi
Kuras tandon plastiuk maupun kolam
Kuras kolam air
Jasa pembuatan sumur bor dan kuras sumur
dan banyak lagi

Pekerja

Kami bekerja dengan satu tim yang beranggota kan dua orang yang sudah lama terjun di bidang jasa melancarkan  saluran dan kebersihan. dengan pelayanan ramah senyum dan akan memberikan solusi terbaik untuk anda.

Harga

harga ekonomis servis premium

pelayanan telepon 24jam hari libur dan besar tetap buka

031 - 5025505
085100185700
08899954778
08988229995
089697777499


0 comments:

Post a Comment